Teknik Black Hat SEO

Sabtu, 02 Juni 2012 Label:



teknik seo hitam

Teknik blackhat SEO  – Sahabat SEombak, kali ini Pustaka Sekolah akan share mengenai beberapa teknik topi miring SEO | Teknik SEO Hitam. Blackhat Seo atau SEO Hitam atau SEO Terlarang adalah seuah teknik yang licik untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari google, yahoo, bing, dan mesin-mesin pencari lainnya. Teknik Blackhat SEO sebenarnya sangat dibenci mesin pencari, dan bila suatu blog atau web ketahuan menggunakan teknik ini, maka niscaya mesin pencari akan menindak blog atau web tersebut dengan cara di deindeks dan bahkan di banned selamanya.
Nah inilah beberapa teknik blackhat SEO atau teknik SEO hitam:
Doorway Pages situs bokep
Doorway pages adalah sebuah page yang dimodif khusus untuk mesin pencari, bukan untuk human visitor, teknik ini bertujuan agar dapat menepati posisi teratas di mesin pencari, tekniknya adalah menipu para pemakai search enggine agar mengunjungi blog atau web yang menggunakan dan membuat teknik doorway page tersebut.
Hidden Teks  foto telajang cerry bele
Hidden Teks adalah Teknik Blackhat SEO dilakukan dengan cara membuat blog atau web yang berbasis CSS dengan efek Jquery. Teknik Hidden teks ini menyembunyikan beberapa satu atau beberapa kata kunci dalam artikel dan hanya terlihat bila disorot dengan mouse, teknik ini sangat dibenci google dan juga mesin pencari lainnya.
Spamming  foto porno abg telanjang bulat
Teknik Spamming adalah teknik Black Hat Seo yang dilakukan dengan mengulang berkali-kali frase atau kata kunci secara tidak wajar atau tidak terkait dengan makna artikel, hal ini dilakukan agar kata kunci yang ditargetkan menjadi unggul dalam mesin pencari, tapi blackhat SEO Spamming ini sangat dibenci oleh mesin pencari bila ketahuan.
Jual-Beli Link  foto korban sukoi
Jual beli link atau memperdagangkan link termasuk teknik blackhat SEO yang juga tidak disukai oleh mesin pencari, disamping itu bagi pembeli link, isi dompetnya akan terkuras hanya karena link :D
Link Farm  Cara super cepat meningkatkan page rank blog kita
Link Farm adalah sebuah teknik menautkan link blog atau web yang satu dengan yang lainnya. (apa tukaran link masuk kedalam kategori ini yach ???? :D ). Mesin pencari tidak menyukai sebuah jaringan blog atau web yang saling menautkan, padahal blog atau web ini topik dalam artikelnya tidak saling berkaitan.  kisah nabi muhammad lengkap
Okk.. demikianlah sedikit tentang teknik Blackhat SEO | Teknik SEO Hitam, masih banyak teknik-teknik SEO lain yang tidak diperbolehkan alias ilegal. dan bila ingin mengetahui teknik SEO hitam secara lengkap dan detail, pake jurus gampang, dengan searching di om google :D .

1 Comment Sahabat:

  • Terimakasih mas atas informasinya, sangat membantu,

    tapi apa yang dilakukan dalam postingan mas di artikel apa juga bukan blackhat

  • Posting Komentar

     
    SEOMBAK dot BLOGSPOT © 2011 | Design Template by Darmawan Saputra | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0